Don't Miss
Agen Bola

Sturridge Kecewa Dengan Ejekan Fans

Berita BolaMaxbet – Daniel Sturridge mencatat comeback setelah lama absen dengan mencetak gol pembuka, saat Liverpool menang besar 6-0 melawan Aston Villa di Villa Park pekan lalu. Tetapi, tak sedikit pendapat miring yang mengatakan dia sangat rawan cedera.

Banyak fans Liverpool yang mengejek Sturridge dengan sebutan keramik, karena sangat mudah cedera terutama setelah cedera parahnya musim lalu. Dia bahkan sempat dikabarkan bakal didepak dari skuat The Reds karena tak kunjung pulih.

Tetapi, kapten Liverpool Jordan Henderson sangat paham perasaan rekannya tersebut, dia tahu apa yang dirasakan rekannya yang merupakan penyerang tim nasional Inggris itu.

“Aku sudah kenal Studge selama bertahun-tahun dan aku cukup dekat dengannya. Aku banyak menghabiskan waktu bersamanya saat dia tidak bermain,” kata Henderson dikutip dari Daily Star (16/2).

“Anda harus mengerti, dia lebih frustrasi dari pada siapa pun. Banyak yang mengatakan dia akan keluar dari tim kami,”

“Aku tahu ini menyakitkannya dan aku tahu ini sulit baginya. Dia tidak ingin cedera. Dia lebih kesal dari siapa pun karena dia tidak bermain,”

Musim ini Sturridge baru bermain tujuh kali (empat kali sebagai starter), mencetak lima gol dalam prosesnya. Berikutnya Liverpool akan bertandang ke Augsburg pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa dan Sturridge berpotensi akan kembali jadi pemain inti.