Agen Bola

Suarez Berencana Melanjutkan Karier di MLS Saat Meninggalkan Barca

Bolaviking.com – Luis Suarez tak menutup peluang meninggalkan Barcelona dan melanjutkan karier di MLS (Liga Amerika Serikat). Jauh dari sorotan menjadi salah satu pertimbangan.

Suarez mengaku sangat menikmati tur pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Negeri Paman Sam itu meninggalkan kesan mendalam di hati pemain asal Uruguay tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak pesepak bola yang memilih Amerika Serikat sebagai tempat melanjutkan karier di usia senja. Andrea Pirlo, Frank Lampard, dan Steven Gerrard adalah beberapa nama yang bermain di MLS musim ini.

“Anda tak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya suka negara ini dan tekanannya tak sama dibandingkan di Eropa,” ujar Suarez, dilansir Marca.

Salah satu pertimbang Suarez ingin bermain di MLS adalah jauh dari sorotan media dan bisa bepergian dengan bebas tanpa dikenal banyak orang.

“Suatu hari, saya berjalan di San Fransisco dan orang-orang tak mengenal saya. Ini adalah negera yang besar, sepak bola bukan olahraga terpopuler dan Anda bisa lebih santai. (MLS) bukan pilihan yang buruk,” mantan pemain Liverpool itu menutup.