Don't Miss
Agen Bola

Suarez : Bila Hengkang, Tujuan Terakhir Liverpool

Majalah bola – Striker Uruguay mantan bintang Ajax Amsterdam Luis Suarez saat ini menjadi seorang penyerang yang cukup bersinar sejak pindah dari Liverpool ke Barcelona pada tahun 2014 silam. Apabila suatu saat nanti harus hengkang dari tim Catalan, maka ia akan kembali ke Inggris di tim favoritnya yaitu Liverpool.
Mantan penyerang The Reds Luis Suarez telah mengungkapkannya dalam sebuah wawancara eksklusif bersama eks Liverpool Jamie Carragher kepada Daily Mail.

“Disaat wawancara eksklusif, Carragher bertanya mungkin saja bila kariermu tidak berakhir di Barcelona ditahun berikutnya usia 31 atau 32 nanti, apakah ada keinginan untuk kembali bermain di Premier League Inggris. Ataukah ada pilihan untuk mencoba liga lainnya di Eropa?”

Jawaban yang cukup jelas dan tegas dari Suarez menyatakan tidak ada tujuan tim lain apabila harus pindah dari Barcelona dan hanya satu tujuan yaitu tim Liverpool, namun untuk saat ini saya memilih untuk bertahan disini untuk beberapa tahun kedepan dan saya tahu kadang situasi bisa berjalan tidak sesuai dengan harapan juga.

Jika saya kembali ke Liverpool itu bukan karena berdasarkan uang namun karena hati saya masih mencintai tim favorit saya Liverpool, Selain itu juga bisa saja kembali bermain untuk Ajax yang telah membawa saya menjadi seorang pesepakbola ternama di Eropa dan dunia,” pungkasnya.

Sekarang, Suarez merupakan satu dari tiga pilar utama lini depan sang raksasa Catalan bersama Lionel Messi dan Neymar. Luis Suarez bergabung ke Barcelona dari Liverpool dengan biaya transfer sebesar 81 juta poundsterling. Masa kontraknya 5 tahun dengan Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2019.