Agen Bola

Suarez : Kemenangan Barcelona Adalah Harga Mati

Berita Bola – Maxbet – Barcelona – Luis Suarez mengatakan profesionalisme Granada akan memotivasi mereka menjelang laga terakhir La Liga, akhir pekan ini.
Pemain asal Uruguay itu siap mengamankan hasil melawan Granada untuk memastikan klubnya meraih gelar juara musim ini. Tidak peduli apakah Real Madrid berhasil melawan Deportivo La Coruna atau tidak.

Suarez sendiri enggan memikirkan soal gelar Pichichi, karena paham akan tantangan dan rintangan yang muncul ketika melawan klub Andalusia itu.

“Profesionalisme merupakan motivasi yang kuat, tiap tim menyadari dan tahu apa yang akan mereka lakukan seharusnya,” ujarnya.

Suarez dan kawan-kawan tidak boleh kecolongan di laga terakhir ini. Jika laga berujung imbang atau kalah maka Real Madrid berpeluang untuk meraih gelar musim ini.

Suarez telah mengeluarkan seruan untuk memperketat pertahanan Barcelona. “Sangat penting untuk menjaga papan skor tidak berubah, maka kita tahu bahwa kita bisa membuat perbedaan di ujung laga. Hal ini terjadi di empat pertandingan terakhir kami, kami telah meningkatkan serangan dan pertahanan,” demikian Suarez.


Agen Bola Terbesar –