Agen Bola

Suarez Merasa Dirinya Bukanlah Pemain Terbaik Dunia

Bolaviking.com – Luis Suarez tidak merasa bahwa dirinya adalah salah satu pemain terbaik di dunia meskipun ia termasuk ke dalam trio penyerang paling menakutkan di Barcelona.

Meskipun absen di dua bulan pertama musim lalu karena harus menjalani suspensi, Suarez menyumbang 25 gol dan bergabung dengan Lionel Messi dan Neymar untuk mencetak rekor 122 gol di semua kompetisi musim lalu.

Itu terjadi setelah ia menjalani musim luar biasa di Liverpool di mana Suarez menduduki puncak daftar top skor dengan 30 gol, tetapi meskipun memiliki kemampuan istimewa di depan gawang, striker itu mengatakan ia masih menganggap dirinya bukan salah satu dari pemain terbaik di dunia.

“Tidak, orang selalu mencoba untuk menerima pujian yang dikatakan oleh fans, tapi saya tidak menganggap diri saya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia,” ujar Suarez kepada ESPN FC.

“Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya di tim terbaik di dunia dan melakukan hal-hal yang saya tidak pernah bayangkan akan saya lakukan, tapi masalah pemain terbaik itu merupakan tugas orang lain untuk memutuskannya, dan mereka bebas mengutarakan pendapat mereka,” tambahnya.