Don't Miss

Alasan Buffon Favoritkan Atletico

Berita Bola Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertarung di final Liga Champions pada 29 Mei 2016 di Milan. Kiper nomor satu Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, memfavoritkan Atletico karena suatu alasan.


Atletico Madrid lolos ke final usai menyingkirkan dua tim unggulan, yaitu Barcelona di babak perempat final, dan Bayern Munchen di semifinal. Sedangkan Real Madrid lolos setelah melibas dua tim non favorit, Wolfsburg dan Manchester City di babak sebelumnya.

dan buffon mendukung atletico sebagai juara musim ini karena dua alasan. yang pertama adalah  pasukan Diego Simeone ini tampil solid, terutama jika melihat penampilan mereka ketika dikalahkan Madrid di fiinal dua musim lalu.

dan alasan yang kedua adalah Atletico akan lebih termotivasi untuk membalas kegagalan pada final 2014 di Lisbon itu.

“Jika memang ada keadilan di dunia olahraga, Atletico akan menang,” tutur Buffon pada AS. “Dua tahun silam, Atletico kalah karena tidak beruntung, usai gol Sergio Ramos di menit ke 93.”

“Saya amat yakin bahwa kesempatan untuk membalas dendam selalu ada di dalam dunia olahraga. Namun ini sedikit sulit, karena Real Madrid memiliki lebih banyak pengalaman di laga seperti ini,”tambahnya

agen bola