Don't Miss
Agen Bola

Sudarmaji: Jokowi Akan Hadir di Laga Pembuka Piala Jendral Sudirman

Majalah bola – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) menurut rencana akan hadir di laga pembuka Piala Jenderal Sudirman di Malang, Selasa (10/11/2015).

Sejatinya, kick-off Piala Jenderal Sudirman digelar 14 November. Tapi, jadwal dimajukan menjadi 10 November karena Jokowi diagendakan hadir langsung di stadion.

“Rencana awalnya laga perdana Piala Jenderal Sudirman baru digelar secara resmi pada 14 November, namun operator turnamen memajukan jadwal pembukaan menjadi 10 November karena ada agenda Presiden yang akan menyaksikan laga perdana itu sekaligus membuka Piala Jenderal Sudirman,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Awalnya, Surabaya ditunjuk sebagai tempat untuk laga perdana Piala Jenderal Sudirman. Tapi, panita penyelenggara melakukan perubahan dan Stadion Kanjuruhan, Malang, mendapat kehormatan menggelar laga pembuka. Di laga perdana, Arema akan menghadapi Persegres Gresik United.

“Awalnya Arema dijadwalkan meladeni Persija Jakarta, namun Persija belum siap 100 persen maka digantikan Persegres Gresik United,” imbuhnya.

Selain dihadiri dan disaksikan Jokowi, Aremania (suporter Arema) yang menyaksikan langsung laga pembuka di Stadion Kanjuruhan bakal dihibur dengan band rock Slank dan Kotak sebelum pertandingan berlangsung.