Don't Miss
Agen Bola

Suderland Berhasil Lolos Dari Zona Degradasi Liga Premier

Majalah Bola – Klub Sunderland sudah bisa bernafas dengan lega. Pasukan Sam Allardyce yang telah lolos dari jurang degradasi setelah menang 3-0 saat menjamu Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Of Light.

Ini yang menjadi pelarian dengan dramatis bagi Sunderland. Sebab, berdasarkan catatan sattistik Opta, Sundrland yang terjebak selama 237 hari dari zona degradasi Liga Premier musim ini dan berhasil bertahan di Liga Premier musim depan.

Dalam tiga gol Sunderland yang disumbangkan oleh Patrick Van Aanbol yang mencetak gol pembuka pada menit ke 38 dan serta sumbangan dua gol dari Lamine Kone pada menit ke 42 dan 56. Namun, Sunderland yang akan melakoni laga terakhir di kandang Watford.

Sementara Everton yang masih bertenggar di peringkat 12 dengan memperoleh 44 poin. Skuad Roberto Martinez akan menghadapi Nowich City di laga pemungkas. Dengan kemenangan Norwich City 4-2 atas Watford di Carrow menjadi sia-sia dengan kemenangan Sunderland. Norwich yang punya poin dan selisih gol sama dengan Newcastle United dan dipastikan terdegradasi bersama Newcastle dan Aston Villa.

Namun Sunderland yang masih menempati peringkat ke 17 dengan memperoleh 38 poin. Nilai itu sudah tidak dapat dilampaui Newcastle United yang ada di peringkat 18 dengan memperoleh 34 poin dan Norwich City memperoleh 34 poin dalam sisa satu pertandingan lagi.