Don't Miss

Sunderland Resmi Dilatih Oleh Big Sam

Bolaviking.com – Klub Premier League, Sunderland akhirnya mengumumkan kalau mereka sudah resmi mengontrak Sam Allardyce untuk mengisi posisi manajer yang sebelumnya dipegang oleh Dick Advocaat.

Melalui laman resminya, The Black Cats mengatakan kalau Big Sam dikontrak untuk jangka waktu dua tahun. Bagi seorang Big Sam, Sunderland bukan klub yang baru karena dia pernah membela tim asal Tyne-Wear tersebut sebagai pemain pada medio 80-an silam.

“Saya menikmati masa rehat dari sepakbola dan sekarang saya ingin kembali. Saya bertemu dengan Ellis (Short, chairman Sunderland) dan kami sama-sama berbicara panjang lebar mengenai klub dan ambisinya dan saya tahu saya ingin menjadi bagian dari hal tersebut,” ujar Allardyce di laman resmi klub.

“Saya berharap bisa membantu memberikan stabilitas dan sukses yang diinginkan oleh semua orang,” lanjut pria yang kini memasuki usia 60 tahun tersebut.

Big Sam dikenal sebagai salah satu manajer paling berpengalaman di sepakbola Inggris. Terakhir, ia mengasuh West Ham selama empat musim sebelum memiliki rehat dari dunia sepakbola musim panas kemarin.

Petualangan Allardyce sebagai manajer Sunderland akan diawali dengan laga tandang ke markas West Brom pada 17 Oktober mendatang di mana mereka mengincar kemenangan perdana musim ini.

agen bola