Don't Miss

Sunderland Telah Mengakhiri Kontrak Aboue

Majalah Bola – Pemain bek Sunderland, Emmanuel Eboue yang telah memiliki waktu dua minggu untuk mengajukan banding atas keputusan klub yang akan mengakhiri kontraknya karena sengketa moneter. Sunderland telah mengumumkan bahwa bek mereka putus kontraknya berikut skorsing satu tahun oleh FIFA karena gagal membayar mantan agennya.

Dalam sebuah pernyataan dari klub tersebut, Sunderland AFC telah disarankan oleh FA yang menempatkan Emmanuel Eboue di bawah suspensi langsung dar sepak bola dan semua aktivitas yang masih berhubungan dengan sepak bola untuk jangka waktu satu tahun oleh FIFA.

Namun komite disiplin FIFA telah melarang pemain yang berasal dari Pantai Gading itu dari semua aktivitas sepak bola selama satu tahun atau sampai dia harus membayar uang yang masih terutang dengan Sebastian Boisseau.

Eboue yang masih bergabung dengan Sunderland pada status bebas transfer pada tanggal 9 maret dan belum membuat penampilan yang pertama di klubnya yang masih memiliki dua minggu untuk mengajukan banding atas keputusan klub yang mengakhiri kontraknya.

Eboue menandatangani kontraknya dengan Sunderland AFC sampai akhir musim ini dan klub telah memberikan pemberitahuan niatnya untuk mengakhiri kontrak. Pemain yang memiliki dua minggu tersebut untuk mengajukan banding atas keputusan itu. Pemain yang berusia 32 tahun itu sebelumnya telah bermain untuk Galatasaray, Arsenal, Beveren dan ASEC Mimosas.

agen bola