Don't Miss
Agen Bola

Suporter Cile Rayakan Kemenangan Memakan Korban Jiwa

Bolaviking.com – Pesta sukacita masyarakat Cile usai tim kesayangannya juara Copa America 2015 memakan korban jiwa. Tiga orang dikabarkan meninggal dunia.

Cile menjadi juara Copa America 2015 usai mengalahkan Argentina 1-4 dalam adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol selama 90 menit ditambah 2×15 menit babak tambahan.

Gelar ini merupakan yang perdana sepanjang sejarah Cile. Usai laga, masyarakat Cile langsung menggelar perayaan di Plaza Italia sementara skuad La Roja melakukan selebrasi menggunakan bus.

Dalam perayaan tersebut, seorang pria ditembak hingga tewas di Santiago Sabtu malam lalu setelah bersitegang dengan sekumpulan mahasiswa. Di kota lain, seorang pria bernama Luis Alfredo Venegas tewas diterjang timah panas yang dilepaskan orang tak dikenal.

Seorang pria bernama Marco Antonio Panes Calfeque juga dikabarkan tewas setelah ditabrak sebuah mobil. Tiga pria lain dilarikan ke rumah sakit mengalami cedera parah juga akibat tertabrak mobil.

Di Selatan Santiago, saksi mata mengklaim sekitar 100 orang mencoba menjarah pasar swalayan dan ada juga puluhan orang yang ditangkap di kota Antofagasta dan Valparaiso.