Don't Miss

Suporter United Kecewa Dengan Gabungnya Klopp Bersama Liverpool

Majalah bola – Dengan kedatangan manajer nyentrik, Jurgen Klopp ke Liverpool rupanya menimbulkan kekecewaan mendalam di kalangan suporter rival mereka di Premier League, Manchester United.

Hal ini terlihat dalam sebuah laman kampanye Klopp ke United yang dibuat di jejaring sosial Facebook. Melalui laman kampanye ini, para fans Setan Merah ini memang ingin petinggi United mengontrak Klopp untuk menggantikan Louis van Gaal.

Sesaat setelah Kloop dipastikan mengasuh Liverpool, para fans United ini pun menyuarakan kekecewaan mereka lewat sebuah posting berikut ini:

Usai menghabiskan lebih dari 300 juta poundsterling dalam 18 bulan terakhir dan David De Gea menyelamatkan miliaran tembakan kami tak lebih baik dari era David Moyes.

Jurgen Klopp adalah satu dari sedikit manajer di dunia yang bisa mengubah keadaan di Manchester United. Ia adalah satu-satunya manajer tersisa yang memiliki gaya sama dengan Sir Alex Ferguson. Menyerang cepat menyerang, klub menghasilkan talenta bukan belanja seperti PSG.

Ia harusnya berada di sini. Sekarang kami kehilangan Klopp ke Liverpool. Petinggi Manchester United tidak tahu malu.

                                                                        klopp

Klopp sendiri akan memulai debutnya di Premier League dengan menantang Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada Sabtu (17/10) besok.

agen bola