Don't Miss

Susilo: Arema Dirundung Masalah Jelang Hadapi Persija

Majalah bola – Arema Cronus dirundung masalah jelang berhadapan dengan Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman. Setidaknya lima pilar utama Singo Edan diragukan bisa tampil karena masalah cedera.

Di laga sebelumnya kontra Sriwijaya FC, Arema tidak bisa memainkan penyerang Cristian Gonzalez dan Antonio Mossi yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Dalam sesi latihan Kamis (26/11) kemarin, tiga pemain Arema yaitu Kiko Insa, Suroso dan M. Kamri harus menjalani latihan terpisah untuk mempercepat penyembuhan cedera.

“Ada beberapa pemain kami yang masih belum fit dalam masa penyembuhan cidera. Kiko, Suroso, dan Kamri harus menjalani individual training. Tapi kita akan menyiapkan 18 pemain untuk line up pertandingan mendatang,” ujar pelatih Arema, Joko Susilo.

Menyikapi kondisi yang ada, Joko Susilo belum bisa memastikan apakah akan melakukan rotasi saat menjamu Macan Kemayoran. Tapi, ia tetap meminta kepada anak asuhnya selalu siap sat dibutuhkan.

“Kemungkinan semua pemain masih bisa tampil, kita lihat hari Sabtu nanti siapa yang siap untuk diturunkan. Semua pemain juga sudah kita daftarkan sejak awal termasuk pemain muda, semua punya kesempatan sama untuk bermain,” katanya.

Kendati sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menegaskan jika timnya selalu ingin menang dan tampil maksimal di semua laga yang dijalani.

“Kita harus profesional hasil apapun akan menjadi penilaian buat kami. Suporter datang ke stadion dengan membeli tiket, kami ingin berikan yang terbaik untuk suporter,” pungkasnya.

agen bola