Don't Miss
Agen Bola

Szczesny: Bergabung Dengan Roma Sebuah Keputusan Yang Mudah

Bolaviking.com – Wojciech Szczesny mengatakan bahwa bergabung Roma dengan status pinjaman musim panjang dari Arsenal adalah keputusan yang mudah.

Kiper internasional Polandia bergabung dengan Serie A setelah ia di buang dengan duduk di bangku cadangan di Stadion Emirates dan ia bertekad untuk membuktikan kualitasnya dengan bermain reguler di tim pertama sepak bola di kedua fixture domestik Italia dan Liga Champions.

Dia mengatakan: “Ini adalah keputusan yang mudah untuk bergabung dengan Roma, yang merupakan salah satu klub terbesar di Eropa.

“Bagi saya memiliki kesempatan untuk datang ke sini untuk setidaknya satu tahun dan menunjukkan kualitas saya di liga yang sulit dan Liga Champions juga, itu adalah pengalaman yang fantastis. Saya pikir setiap pemain akan sangat bangga untuk mewakili klub ini.”

Szczesny mengakui bahwa ia tidak menjamin bahwa dia akan menjadi pilihan pertama Rudi Garcia di Stadion Olimpico.

Setelah menemukan dirinya melawan David Ospina dan Petr Cech dalam kompetisi untuk posisi no.1 di Arsenal tapi Szczesny sekarang akan kontes untuk tempatnya di Roma dengan Morgan de Sanctis, yang 13 tahun lebih tua darinya.