Don't Miss

Szczesny Putuskan Masa Depannya Setelah Euro 2016

Majalah Bola – Kiper Wojciech Szczesny telah mengatakan bahwa dirinya akan mengambil keputusan terkait masa depannya, setelah ia selesai membela Timnas Polandia di Euro 2016.

Penjanga gawang tersebut musim lalu dipinjamkan ke AS Roma dari Arsenal, di mana dirinya mendapat kesempatan bermain di tim inti dan mendapat pujian dari pelatih dan juga rekan tim.

Szczesny sendiri di prediksi hanya akan menjadi pelapis bagi Petr Cech andai dirinya bertahan di Emirates. Namun seperinya Arsene Wenger masih melirik Szczesny mengingat kiper mereka yakni David Ospina dipercaya akan segara hengkang di musim panas ini. Ospina tak pernah bermain sebagai starter sejak Maret lalu.

“Saya masih belum akan berbicara banyak tentang karir saya selanjutnya di klub, saya masih belum mau memikirkan masa depan.” tutur pemain 26 tahun.

“Saya dan juga rekan-rekan saya di timnas masih fokus sepenuhnya di turnamen Euro 2016. Saya berharap tim ini mampu meraih hasil bagus di Prancis, saya hanya ingin memikirkan hal lain setelah turmane berakhir.” tandasnya.

Di petandingan pertama, Polandia sukses mengantongi tiga poin berkat kemenangan atas Irlandia Utara. Namun sayang, kemenangan itu harus dibayar mahal lantaran sang kiper Szczesny diyakini harus absen dipartai selanjutnya kontra Jerman, usai ia dipastikan mengalami cedera.

agen bola