Don't Miss
Agen Bola

TAD Menunda Keputusan Kasus Cheryshev

Majalah bola – Sebuah putusan akhir atas Real Madrid pengusiran dari Copa del Rey akan dilakukan pada tanggal 28 Desember setelah Cadiz disediakan dokumen yang diperlukan untuk mendukung pengusiran lawan mereka.

Sebuah keputusan akhir atas pengusiran Real Madrid dari Copa del Rey telah ditunda sampai 28 Desember oleh Pengadilan Tata Usaha Olahraga (TAD).

Madrid awalnya dikeluarkan dari turnamen setelah ketahuan Denis Cheryshev turun main yang masih mendapat suspensi sementara dipinjamkan ke Villarreal musim lalu.

Royal Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menolak banding dari 2014 dan TAD menyatakan pekan lalu bahwa tidak ada keputusan final atas protes kedua bisa dibuat karena mereka tidak memiliki semua dokumen yang diperlukan.

TAD diperkirakan mengumumkan keputusan pada hari Jumat (19/12/2015), tetapi telah mengkonfirmasi itu masih menunggu Cadiz untuk memasok dokumen untuk mendukung argumen mereka untuk dikelurkan Madrid.

“TAD ingin menyatakan bahwa kasus tersebut tidak dapat diatasi hari ini [Jumat] sebagai Cadiz Football Club tidak disajikan argumen dalam hal ini, setelah memberi mereka sampai 23 Desember untuk memberikan mereka,”  ungkap pernyataan resmi klub.