Don't Miss
Agen Bola

Tak Ada Niat Icardi Tinggalkan Inter

Berita Bola – Tak pernah sedikit pun Mauro Icardi berpikir meninggalkan FC Internazionale, meski pada jendela transfer lalu ia termasuk salah satu pemain yang paling gencar diberitakan hengkang.

Kapten I Nerazzurri itu dikabarkan mendekat ke Atletico Madrid, dengan agen sekaligus istrinya Wanda Nara mengklaim Inter mengadakan pertemuan dengan klub Spanyol tersebut untuk membahas kemungkinan transfer.

Namun Icardi, yang kini diyakini akan segera mendapat kontrak baru di Inter, menegaskan meninggalkan Giuseppe Meazza tidak pernah menjadi opsi baginya.

Sang striker juga memuji aktivitas klub di pasar transfer, dengan mendatangkan Joao Mario, Gabriel Barbosa, Antonio Candreva dan Ever Banega di antara rekrutan anyar.

“Klub berinvestasi besar di musim panas, memboyong pemain berkualitas dan ini sebuah keuntungan bagi saya,” ucap Icardi kepada Mediaset.

“Saya ingin menang dengan jersey ini. Saya ingin bertahan di sini. Saya nyaman berada di kota ini dan tidak pernah berpikir meninggalkan tim ini.”