Don't Miss

Tak Nyaman di Barca, Guardiola Perintahkan City Rekrut Ter Stegen

Majalah Bola Marc-Andre Ter Stegen dikatakan tengah tak bahagia bersama Barcelona, Ia percaya sudah mulai tak betah di Camp Nou. Mengetahui kondisi tersebut kabarnya pelatih Josep Guardiola yang akan menukangi Manchester City musim depan itu tertarik dan ingin membawanya ke Etihad saat musim panas dibuka.

Saat ini The Citizens memang memiliki dua penjaga gawang yang sudah senior yakni Joe Hart dan Willy Caballero. Meski demikian Guardiola masih menginginkan tambahan amunisi di sektor penjaga gawang, dan Ter Stegen dirasa cocok dengan skemanya.

Ter Stegen sendiri masih terikat kontrak hingga 2019 mendatang di Barcelona. Tetapi media Merca menyebutkan bahwa Guardiola masih akan berupaya merayunya agar mau pergi ke Inggris.

Kiper 23 tahun tersebut memang jarang mendapat kesempatan betanding musim ini. Hal itulah yang membuat ia merasa tak nyaman lagi. Ia gagal bersaing dengan penjaga gawang lainnya yaitu Claudio Bravo

Andai Ter Stegen memutuskan untuk hengkang, dikatakan Barcelona sudah menentukan calon penggantinya. Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel menjadi pemain yang diyakini mampu bersaing dengan Bravo. Barca kabarnya siap memberikan 15 juta untuk mendatangkannya.

agen bola