Agen Bola

Takluk Dari Barcelona, Arsenal Kini Fokus Lawan Manchester United

Majalah bola – Usai menelan kekalahan dari Barcelona dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions dengan skor 0-2, salah satu pemain Arsenal, Per Mertesacker meminta kepada rekan-rekannya untuk segera melupakan kekalahan tersebut dan segera bangkit dari keterpurukan. Sang kapten kini juga meminta agar teman-temannya fokus pada pertandingan melawan Manchester United yang akan diselenggarakan pada akhir pekan nanti di Old Trafford.

The Reds sendiri baru saja menelan pil pahit usai takluk dari Barcelona dengan skor 0-2. Dengan kekalahan tersebut, peluang Arsenal untuk maju ke babak selanjutnya pun semakin tipis. Ditambah lagi, kekalahan tersebut terjadi di kandang dan di depan publik mereka sendiri.

Walaupun demikian, Arsenal tidak bisa merasa terpuruk dengan kekalahan yang baru saja mereka terima ini. Pasalnya, mereka juga masih memiliki pertandingan besar melawan Manchester United yang akan digelar pada akhir pekan ini.

“Selalu ada hal positif yang bisa kita ambil dari pertandingan melawan Barca dan kami akan melawan Manchester United karena kami ingin fokus mengejar Premier League,” kata Mertesacker.

“Posisi kami saat ini sangat bagus dan kami tidak ingin kehilangan posisi ini. Ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan momen fokus pada Premier League dan melupakan apa yang terjadi,” imbuhnya.

Arsenal sendiri kini tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Walaupun demikian, The Gunners hanya terpaut tiga angka dari Leicester City yang berada di puncak klasmen sementara Premier League.