Agen Bola

Tampil Gemilang, Juventus Segera Naikkan Gaji Paulo Dybala

Berita BolaPaulo Dybala yang sukses tampil gemilang musim ini rupanya mendapat apresiasi dari klubnya yakni Juventus, Pemuncak klasemen itu kabarnya bersiap untuk menaikan gaji Dybala.

Pemain mungil ini memang tampil gemilang musim ini. Tercatat dari 40 pertandingan bersama Juve, Dybala sudah mencetak 18 gol dan delapan assist. Kontribusi yang ditunjukannya membuatnya dirinya menjadi sosok sentral di lini depan Bianconeri.

Kontraknya bersam Juve sejatinya masih lama mengingat musim ini adalah musim pertamanya, Dybala mengikat kontrak hingga 2020 mendatang. Gaji yang diterimanya setiap musimnya sebesar 3 juta euro.

Juve kabarnya tengah mengatur pertemuan dengan agen Dybala untuk membahas kenaikan gaji terbaru. Jika menjadlin kesepakatan maka pemain asal Argentina tersebut akan menerima gaji 4 juta eruo setiap musim, Nilai tersebut belum termasuk dengan bonus setiap akhir musim.

Kabarnya selain memberikan apresiasi, keputusan memberikan kenaikan gaji tersebut diyakini sebagai salah-satu cara agar pemain berusia 22 tahun tersebut tak tergoda dengan klub-klub besar yang ingin menawarnya. Sejauh ini Barcelona, PSG, Bayern Munchen dan Manchester City digadang-gadang tertarik merekrutnya musim panas nanti.