Don't Miss

Tanpa Duo Pemain Anyar Suarez Mampu Cetak Hat-Trick

Majalah bola – Barcelona menembus final Piala Dunia Antarklub setelah menang 3-0 atas Guangzhou Evergrande di Stadion Nissan, Yokohama, Kamis (17/12/2015). Semua gol La Blaugrana diborong oleh Luis Suarez.

Suarez membuat Barca unggul setelah kiper Guanzhou Li Shuai menangkis tembakan jarak jauh dari Ivan Rakitic.

Mantan striker Liverpool ini menggandakan keunggulan dengan tendangan voli menyudut yang dari umpan Andres Iniesta.

Suarez menyelesaikan hat-trick dengan penalti setelah El Haddadi dilanggar oleh Huang Bowen dari kesebelasan Guangzhou Evergrande.

Barcelona akan menghadapi klub asal Argentina River Plate di final dan kemenangan untuk sisi Luis Enrique akan memastikan mereka berakhir tahun 2015 dengan trofi kelima.

Setelah memenangkan La Liga dan Liga Champions, Barcelona juga menambahkan trofi Copa del Rey dan Piala Super UEFA.

Klub Argentina asal Messi ini akan menghadapi pertandingan untuk perebutkan juara pada hari Minggu nanti di Yokohama.

Dia diaharapkan bisa bermain melawan Guangzhou tapi ada kendala yang membuat bintang Barcelona ini tidak bisa mengikuti pertandingan. Messi dikabarkan mengalami masalah batu ginjal, sejenis sakit perut biasa.

Keputusan akhir untuk dia bisa turun dalam pertandingan atau tidak “Tergantung pada hasil tes media lebih lanjut,” dalam pernyataan situs resmi Barcelona.

Absennya Neymar di semifinal membuat dia rindu lapangan hijau di Yokohama, karena masalah pangkal paha tetapi dia berharap untuk bisa segera bermain di final pada hari Minggu (20/12/2015).

agen bola