Agen Bola

Target Bayern Munich Mengejar Juara Grup

Majalah bola – Bayern Munich saat ini tengah waspada dengan Olympiakos, yang tampil apik di laga tandangnya. Akan tetapi, sungguh sebuah kemenangan akan memastikan Bayern lolos ke fase knockout sekaligus mengamankan juara grup.

Bayern akan menjamu Olympiakos untuk melakoni laga kelima Grup F di Allianz Arena, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB. Setelah sama-sama mengoleksi sembilan poin, kedua klub sesungguhnya hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri maju ke babak knockout.

Secara teori, Die Roten tidak akan kesusuhan untuk meraup tiga angka. Selain perkasa di kandang sendiri, Bayern tidak pernah kalah [enam kemenangan dan dua kali imbang] dalam delapan pertemuannya dengan tim-tim Yunani.

Pada pertemuan terakhir kedua klub di Georgios Karaiskaki, Bayern menang meyakinkan dengan skor 3-0 yang ditentukan oleh gol-gol Thomas Mueller dan Mario Goetze. Meski begitu, Olympiakos tidak layak diremehkan karena sudah berhasil mematahkan prediksi kala mempermalukan Arsenal di Emirates 3-2 dan di menang di markas Dinamo Zagreb 1-0.

“Kami tahu benar betapa kuatnya Olympiakos di laga tandangnya — mereka menang di London [melawan Arsenal] dan di Zagreb [melawan Dinamo],” kata kiper Bayern Manuel Neuer yang dikutip FourFourTwo.

“Bagiamana pun, kami ingin memenangi pertandingan besok untuk tetap di posisi teratas grup. Kami sudah menggunakan line-up yang berbeda dalam 64 pertandingan terakhir jadi Anda bisa lihat bahwa kami memiliki sebuah skuat yang kuat.”

Kemenangan atas Olympiakos akan membuat Bayern menjadi juara Grup F. Dengan begitu, Bayern akan diuntungkan di babak berikutnya karena akan menghadapi runner-up dari grup lain.

“Memastikan juara grup lebih awal akan sangat penting dan untuk babak berikutnya itu akan memberi kami keuntungan,” timpal bek Bayern Holger Badstuber.

“Kami ingin memenangi setiap pertandingan. Besok kami ingin menghasilkan sebuah penampilan yang bagus.”