Don't Miss
Agen Bola

Target Juventus Selanjutnya adalah Sevilla

Majalah bola – Usai sukses mengalahkan Lazio 2-0 di Serie A, Juventus secara langsung mengalihkan fokus pada Sevilla. Juventus akan bertamu ke markas klub Spanyol tersebut mengusung misi kemenangan guna memastikan diri jadi juara Grup D Liga Champions 2015/16.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tanpa ragu mematok target tiga angka di kandang Sevilla. Meski baru saja melakoni sulit melawan Lazio, tak ada alasan bagi Juventus untuk melambatkan lari di Ramon Sanchez Pizjuan.

“Ini bukan kemenangan yang mudah, karena Lazio memiliki pemain-pemain bagus dan berkualitas. Kami sedikit lelah karena jadwal kami cukup padat hingga libur Natal mendatang ,” kata Allegri seperti dikutip Forza Italian Football.

“Berikutnya, kami ditunggu laga kontra Sevilla, yang perlu kami menangkan. Setelah itu, Fiorentina (di Serie A) dan Torino di Coppa Italia,” imbuhnya.

Kemenangan atas Lazio membuat Juventus membukukan lima kemenangan beruntun di Serie A. Moral para pemain Juventus sedang bagus-bagusnya.

Ini bukan pertanda menyenangkan bagi Sevilla, yang butuh kemenangan di matchday pemungkas untuk coba lolos ke Liga Europa.