Agen Bola

Target Ozil Untuk Arsenal di Musim Baru

Bolaviking.com – Jelang musim 2015/16 bergulir, Mesut Ozil siap kembali membuktikan diri sebagai pemain andalan Arsenal dan bertekad mengantar timnya menjadi juara Liga Inggris dan mempertahankan trofi Piala FA.

Bintang internasional Jerman tersebut tampil impresif di paruh kedua musim lalu setelah kembali pulih dari cedera lutut. Ia juga memiliki peran penting dalam upaya Tim Meriam London finis di urutan ketiga dan mempertahankan trofi Piala FA.

“Dalam dua tahun terakhir, kami telah memenangkan Piala FA dua kali. Setiap musim Anda harus membuktikan diri lagi dan saya ingin melakukan hal tersebut. Saya ingin membantu tim sebisa mungkin,” ujar Ozil dilansir laman resmi Arsenal.

“Kami memiliki tim kuat yang bisa memenangkan segalanya. Tujuan kami musim ini adalah lebih sukses dari sebelumnya. Saya ingin melewati pra musim tanpa mengalami cedera dan kita bisa lihat kemudian,” demikian papar Ozil.

Musim lalu, pemain berdarah Turki tersebut berhasil membukukan lima gol dan enam assist dari 31 pertandingan di semua kompetisi.