Don't Miss

Ter Stegen Ingin Barcelona Kalahkan Mantan Klubnya

Berita Bola – Marc-Andre Ter Stegen ingin membawa Barcelona mengalahkan eks klubnya Borussia Moenchengladbach. Barca diminta mencetak gol cepat guna mengendalikan permainan.

Kiper Jerman itu menghabiskan 18 tahun bersama Gladbach sejak level junior. Namun pada musim panas 2014, Ter Stegen hijrah ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Pada Kamis (29/9/2016) dinihari WIB, Barca akan menantang Moenchengladbach di Borussia Park untuk melakoni laga penyisihan Grup C. Itu akan menjadi pertama kali bagi Ter Stegen melawan tim yang sudah membesarkan namanya itu.

“Pertandingan ini penting untukku dan untuk tim, tentu saja akan spesial, tapi apa yang kuinginkan adalah menang,” ucap Ter Stegen, yang dilansir Marca.

“Merupakan sebuah kebahagiaan bagiku bisa menghabiskan 18 tahun bersama klub ini dan berarti besar bagiku bisa berada di sini dengan timku, dan bertemu teman-temanku.”

Gladbach dan Barcelona belum pernah bertemu di kompetisi Eropa sebelumnya. Namun, kedua klub bermodalkan hasil yang berlawanan di partai sebelumnya; Gladbach menelan kekalahan 0-4 dari Manchester City sedangkan Barca menghancurkan Celtic 7-0.

“Borussia memainkan sebuah permainan dengan pressing yang sangat tinggi yang mesti kami atasi dengan pergerakan bola yang baik dan kami siap untuk menang,” sambung Ter Stegen.

“Itu akan menjadi pertandingan yang berat tapi kalau kami bisa mencetak gol secepat mungkin, maka hal itu akan bisa membuat kami dalam posisi yang nyaman.”

agen bola