Agen Bola

Ter Stregen Merasa Frustasi Di Barcelona

BERITA BOLA – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre, angkat suara perihal pernyataan MarcAndre ter Stegen yang mengisyaratkan akan pergi di akhir musim nanti. Mestre menilai sikap frustrasi dari kiper asal Jerman itu sebagai hal yang wajar.

Ter Stegen sebelumnya mengaku kecewa dengan keputusan pelatih Luis Enrique yang hanya sedikit memberikannya waktu bermain. Dia pun mengisyaratkan untuk meninggalkan Barca demi bisa mendapat jatah bermain lebih banyak.

Sejak didatangkan dari Borussia Moenchengladbach pada 2014 lalu, Ter Stegen memang hanya dimainkan di laga-laga seperti Copa del Rey dan Liga Champions. Sebab Enrique lebih memilih Claudio Bravo untuk kompetisi La Liga.

“Saya malah akan cemas kalau seorang pemain yang tidak bermain merasa bahagia. Bermain untuk Barca, Anda harus kompetitif. Dari sana, ada isu ruang ganti. Manajemen tidak mempengaruhi keputusan ini,” kata Mestre,

“Jelas bahwa kami memiliki 3 kiper hebat: Ter Stegen, Bravo, dan [Jordi] Masip. Pemain yang terakhir disebut saya melihat di tim ‘B’ dan juga kiper bagus, dan kami senang memiliki mereka bertiga,” sambungnya.