Don't Miss

Terkena Hukuman Skorsing Kante Dan Rami Akan Absen

Berita bola- Prancis tak akan diperkuat dua pemain andalan saat tampil di babak perempat final Piala Eropa 2016. N’Golo Kante dan Adil Rami dipastikan absen pada laga tersebut karena terkena hukuman skorsing.

Prancis lolos ke perempat final usai membekuk Irlandia dengan skor 2-1 di babak 16 besar. Mereka akan menghadapi pemenangan laga Inggris vs Islandia di babak selanjutnya. , yang akan bertanding Selasa (28/6) dinihari

Pada laga itulah Kante dan Rami tidak bisa diikutsertakan. Sebab, keduanya menerima kartu kuning saat melawan Irlandia.

“Saya sudah tahu dalam ancaman skorsing sebelum melawan Irlandia. Tapi kami tidak punya waktu soal skorsing. Paling penting adalah Prancis lolos ke perempatfinal,” ujar Rami.

“Keberhasilan Prancis lolos ke perempat final melegakan saya. Ada 23 pemain di dalam skuat dan saya mempercayai semuanya,” tambah bek Sevilla tersebut.

Analisis Rami ada benarnya. Sebab, Prancis masih memiliki pemain hebat yang bisa diandalkan saat bertanding di perempat final. Didier Deschamps selaku pelatih Prancis bisa mengandalkan Eliaquim Mangala untuk mengisi posisi bek tengah dan Yohan Cabaye atau Morgan Scneiderlin untuk menggantikan Kante.

agen bola