Don't Miss

Ternyata Real Madrid Sudah Tiga Kali Menawar Messi

Majalah bola – Penampilan para pemain Barcelona pada musim ini memang sangat mengagumkan. Hal tersebut membuat beberapa klub papan atas tertarik untuk menggunakan salah satu jasa dari para pemain Barca termasuk Real Madrid.

Setelah sebelumnya Madrid dikabarkan berencana untuk mendatangkan Neymar, kini beredar kabar bahwa Los Blancos ternyata sudah tiga kali memberikan penawaran terhadap Lionel Messi. Namun, Barcelona tentu saja menolak tawaran pemain andalannya tersebut.

Pada pertengahan 2011 silam, Real Madrid mengajukan penawaran pertamanya. Pada saat itu, Madrid takut dengan kebangkitan Manchester City yang dikabarkan akan membeli Cristiano Ronaldo. Dengan itu, Madrid berencana untuk mendatangkan Messi sebagai pengganti yang sebanding dengan Ronaldo. Namun penawaran tersebut ditolak oleh Ronaldo.

Kemudian di tahun 2013, Madrid mengajukan penawaran lagi kepada Barcelona. Pasalnya, pada tahun tersebut masa depan Ronaldo semakin tidak jelas karena tidak kunjung mengikat kontrak baru dengan tim. Awalnya, Florentino Perez mengincar Neymar. Namun hal itu sia-sia. Dan kemudian mereka berencana untuk mendapatkan Messi kembali. Akan tetapi usaha mereka tetap belum berhasil.

Dan yang terakhir, Madrid kembali mengajukan penawaran di tahun yang sama. Bahkan kedua belah pihak sudah melakukan pertemuan pribadi. Akan tetapi, Messi sendiri menegaskan akan tetap bertahan di Barcelona dalam jangka waktu yang lama.

agen bola