Don't Miss

Terry: Chelsea Akan Bangkit dan Mourinho Masih Menjadi Sosok Yang Tepat

Bolaviking.com – Masa depan Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea menjadi bahan spekulasi setelah serangkaian hasil buruk. Namun, pemain-pemain The Blues tetap mendukung pelatih asal Portugal itu.

Chelsea menelan kekalahan keempatnya di Liga Primer Inggris setelah dipecundangi Southampton 1-3, Sabtu (3/10/2015) di Stamford Bridge. Kekalahan yang membuat The Blues duduk di peringkat 16 dengan delapan poin.

Eden Hazard dan kawan-kawan hanya terpaut empat poin dari zona degradasi. Penampilan mereka jauh berbeda dibandingkan musim lalu saat menjuarai Liga Primer Inggris.

Meski terpuruk, Mourinho menegaskan enggan mundur dari posisinya sebagai pelatih. Kapten tim, John Terry, optimistis Chelsea akan bangkit dan Mourinho masih menjadi sosok yang tepat menangani The Blues.

“Kami punya sekumpulan pemain besar dan kami punya pelatih terbaik yang terus mendapat dukungan dari pemai dan kami tetap bersatu. Itu yang Anda lakukan dalam situasi sulit. Saya sudah lama berada di sini dan saya melihat pelatih datang dan pergi. Jika ada pelatih yang bisa mengeluarkan kami dari situasi buruk ini, dia adalah Jose Mourinho,” ujar Terry, dikutip dari Mirror.

“Para pemain akan berjuang bersama dan terus berusaha demi suporer karena dukungan mereka luar biasa hari Sabtu kemarin. Kami berada di posisi yang tak biasa. Semua tergantung pemain dan pelatih untuk segera mengangkat performa tim dan harus dilakukan secepatnya,” imbuhnya.

Menurut Terry, merebut juara Liga Primer Inggris lebih mudah ketimbang mempertahankannya. Ia menjadikan Manchester City sebagai contoh.

“Kami harus mengembalikan rasa lapat seperti sebelumnya. Seperti tim-tim lainnya, sulit tampil bagus setelah menjuarai Liga Primer Inggris, kami sudah melihat pengalaman Manchester City,” ia melanjutkan.

“Secara umum, rasa percaya diri kami sedang menurun tapi kami punya sekumpulan pemain besar di ruang ganti dan kami harus segera bangkit dan kami yakin bisa segera bangkit. Tak ada perbedaan dari musim lalu,” Terry mengakhiri.

agen bola