Agen Bola

Terry Ingin Dapatkan Kepercayaan dari Mourinho

Bolaviking.com – John Terry tidak dalam rencana awal manajer Chelsea, Jose Mourinho untuk pertandingan malawan Manchester City, namun salah satu sumber Daily Mail menyebutkan bahwa kapten The Blues masih mencintai klub dan bersemangat untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Kapten The Blues itu ditarik keluar pada babak pertama saat Chelsea dibantai Manchester City 0-3. Dia digantikan oleh Kurt Zouma sebagai bagian strategi manajer Chelsea untuk membendung kecepatan Sergio Aguero.

Mantan pelatih Real Madrid tersebut memasangkan Gary Cahill dengan Zouma di tim pelatihan sampai hari Jumat namun akhirnya Terry menjadi pilihan untuk tim pertama.

Musim lalu, Terry menjadi kekuatan kunci di lini belakang Chelsea dan dia merupakan salah satu pemain yang diandalkan oleh Mourinho. Dia juga memiliki catatan yang sangat baik di lini belakang timnya, lebih baik dibandingkan dengan bek lainnya.

Seorang sumber menegaskan kepada Sportsmail mengatakan tentang masa depan Terry: ”JT menyukai persaingan dan mencintai bermain untuk Chelsea. Jadi jangan harap dia pergi dari yang satu ini.”

“Dia akan terus bermain dengan hatinya dan yakin bahwa dia dapat membuktikan kemampuannya kepada manajer. Tidak ada yang akan bekerja lebih keras dari dia dalam latihan minggu ini.” tegasnya.

Sementara itu, Chelsea sudah lama dikaitkan dengan kepindahan bek Everton John Stones dengan klub sudah memberikan dua penawaran untuk mendatangkan pemain internasional Inggris tersebut. Dan mungkin hal itu bisa menjadi sinyal jika karier Terry di Stamford Brigde tidak lama lagi.