Don't Miss
Agen Bola

Terry Ingin Leicester Juara Premier League Musim Ini

Berita Bola – Kapten The Blues, John Terry baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya akan senang jika nantinya tim penuh kjutan Leicester City sukses keluar sebagai juara Premier League musim ini.

Hingga saat ini Chelsea masih tertinggal jauh dari pemuncak klasemen Leichester City dengan selisih 18 poin dan hanya menyisakan 10 pertandingan.

Usai melihat peluang timnya yang sudah mustahil menang musim ini, Terry mengatakan akan senang bila The Foxes mampu mendobrak tradisi juara tim-tim kuat Inggris di akhir musim nanti.

“Apa yang ditunjukan Leichester memang amat mengagumkan dan jujur saja saya menaruh harapan pada tim asuhan Ranieri tersebut untuk terus melaju. Meski kami tidak akan menjadi juara namun akan terlihat hebat jika Leichester yang memenangkannya. mungkin orang-orang sudah sedikit bosan dengan melihat tim yang sama di jajaran atas klasemen,” kata Terry pada reporter.

“Tentunya dengan apa yang dilakukan Leicester musim ini, pasti banyak kalangan yang begitu antusias pada mereka. Hal inipun sudah pasti jadi sebuah motivasi untuk tim-tim kecil agar lebih percaya diri dalam membeli pemain dan mereka akan berfikir bisa meraih kesuksesan.”