Don't Miss
Agen Bola

Terry Melontarkan Komentar Pedas Bagi Arsenal

Bolaviking.com – Kapten Chelsea, John Terry, melontarkan komentar pedas bagi Arsenal setelah Chelsea kalah di Community Shield, Minggu (2/8/15) malam WIB.

Chelsea tampil dominan dalam laga tersebut namun justru tumbang lewat gol tunggal Alex Oxlade-Chamberlain.

“Saya rasa kami unggul. Laga semacam ini selalu dimulai dengan lambat, dimana pemain mencoba mengembalikan kebugaran dan membiasakan diri, tetapi memang mengecawakan saat kami tak bisa menang,” ujar Terry seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebelum ini, Chelsea memegang rekor tak pernah kalah dari Arsenal selama dilatih Jose Mourinho. Sang pelatih kemudian mengatakan bahwa rekor bukanlah hal yang penting. Hal ini diamini oleh Terry.

“Kalah adalah hal yang buruk, dilihat dari sisi manapun.. lupakan rekor, yang hilang adalah trofi (Community Shield). Itu berarti sangat besar, karena Anda harus berusaha untuk tampil di sini sehingga kami kecewa (saat kalah),” pemain berusia 34 tahun itu menjelaskan.

“Rasanya sakit. Tak peduli apakah ini uji coba atau Community Shield, pada akhirnya adalah trofi (yang gagal kami raih),” ia menjelaskan.

Meski terlihat sangat kecewa, Terry tak yakin jika kemenangan Arsenal ini bisa meningkatkan peluang mereka meraih gelar musim depan.

“Saya rasa tidak. Saya rasa ini adalah salah satu momen di mana mereka tampil bagus dan berbeda. Laga ini memang berarti, tetapi kalah atau menang, saya rasa hal ini tidak berpengaruh pada peluang di liga,” Terry mengakhiri.