Agen Bola

Terry Memberi Pujian Kepada Striker Baru

Bolaviking.com – Kapten Chelsea, John Terry yakin klubnya telah mendatangkan pemain hebat di bursa transfer musim panas ini ketika mereka mendatangkan Radamel Falcao dengan kesepakatan pinjaman dari Monaco.

Di musim debutnya bersama Manchester United, pemain internasional Kolombia ini tampak berjuang untuk mendapatkan tempat di tim pertama, namun Terry mengatakan bahwa dia adalah salah satu yang sulit untuk dihadapi dan menjadi batu sandungan bagi Chelsea meraih gelar, dan kini dia memberikan dukungan kepadanya untuk membuktikan kemampuannya ketika mengenakan jersey The Blues.

Falcao adalah starter bagi United ketika kedua klub berhadapan pada April lalu, dan penampilannya meninggalkan kesan mendalam bagi kedua bek Chelsea dan mereka meminta Jose Mourinho untuk mendatangkannya ke Stamfor Bridge.

“Aku benar-benar berpikir Falcao akan menjadi pemain top. Ketika kami bermain melawan dia pada April lalu, setelah sekitar 10 menit aku berkata kepada Gary Cahill, bahwa kita harus berada di tempat ini dan menjaganya,”

“Dia haus (gelar), ia tajam dan ia telah menunjukkan dalam pelatihan karena ia telah bergabung dengan kami. Bagiku, dia dan Harry Kane (Spurs) adalah pemain terbaik yang melawan kami musim lalu. Secara harfiah setelah dua menit pertandingan itu, ia benar-benar menunjukkan kemampuannya,”

Falcao hanya mencetak empat gol dalam 26 penampilan di Premier League musim lalu untuk United, meski ia hanya membuat 12 penampilan sebagai starter di tim besutan Louis van Gaal sebelum akhirnya dia dibebaskan di akhir musim.