Don't Miss
Agen Bola

Terry Tak Akan Bela Klub Lain Selain Chelsea di Inggris

Bolaviking.com – Musim ini kapten Chelsea, John Terry menuai banyak kritikan karena performanya yang menurun dibandingkan musim lalu. Bahkan karena tak tampil maksimal, Jose Mourinho pun pernah menariknya keluar untuk pertama kali saat melawan Manchester City pada pekan kedua Premier League.

Insiden ini memicu isu Terry bukan pemain utama Chelsea lagi dan akan didepak pada akhir musim ini. Dalam sebuah wawancara televisi, Terry pun pernah digoda oleh presenter Pier Morgan yang mengatakan kalau dirinya sudah dibuang oleh Mourinho. Klub rival sesama ibukota, Arsenal pun dikabarkan berminat untuk menampungnya.

Tapi pemain 34 tahun itu segera meluruskan rumor tersebut. Menurutnya, ia akan setia bersama Chelsea selama masih bermain di Inggris.

“Aku tidak akan melakukan itu (pindah ke Arsenal). Aku tak akan pernah bermain di klub Premier Leagu, selain Chelsea,” kata Terry.

“Mourinho adalah manajer terbaik yang pernah aku miliki. Malah aku rela melemparkan diri ke bawah demi dia,” lanjut bek veteran Inggris itu membela Mourinho.