Don't Miss
Agen Bola

Tersingkir Dari FA, Arsenal Bakal Puasa Gelar

Berita Bola – Arsenal harus menyerah dari Watford dengan skor 1-2 di babak perempatfinal Piala FA, Minggu (13/3). Dengan kekalahan ini, Arsenal dipastikan tersingkir dari FA Cup musim ini.

Dengan tersingkirnya Arsenal, kini mereka gagal mencetak kemenangan ketiganya di turnamen tertua Inggris tersebut. Selain itu, kekalahan atas Watford di Piala FA ini membuat Arsenal sudah kehilangan dua dari empat titel mayor yang berpotensi dimenangi musim ini.

Kini, pasukan Arsene Wenger hanya mampu mengejar dua gelar lagi, yakni Premier League dan Liga Champions. Namun, dia kedua kompetisi tersebut kans The Gunners masih belum terlihat.

Di Premier League, saat ini Arsenal berada di peringkat ketiga tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Leicester City. Untungnya posisi tersebut masih memiliki peluang untuk kans juara karena kompetisi EPL masih terisa delapan pekan lagi.

Sementara itu, di Liga Champions posisi The Gunners tengah terancam usai kalah 0-2 di kandang sendiri atas Barcelona. Dan tengah pekan ini, Arsenal harus mampu membalaskan kekalahan tersebut dan membalikkan agregat untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

Namun, paling tidak sepanjang musim ini, Arsenal telah mendapatkan satu buah piala yakni trofi Community Shield. Mereka memperolehnya dengan mengalahkan Chelsea dengan skor 1-0.