Don't Miss

Tevez Menyampaikan Salam Perpisahan Untuk Suporter Juventus

Bolaviking.com – Italia, penyerang Juventus Carlos Tevez menyampaikan salam perpisahan kepada para suporter Juventus setelah dirinya resmi bergabung dengan Boca Juniors.

Penyerang itu dilepas lebih awal dari perjanjian yang ada di kontraknya dan kembali ke kampung halamannya dengan bergabung bersama klub masa kecilnya, Boca. Tevez akan diperkenalkan ke publik pada Senin (13/7).

Lembaran baru telah dimulai dan saya hanya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk dua tahun saya di Juventus,” tulis Tevez di akun Instragram-nya.

Saya juga ingin berterimakasih kepada para suporter yang setia berada di belakang saya saat masa-masa indah maupun masa-masa sulit. Tanpa anda saya tidak akan mampu bermain baik selama dua musim. Anda sangat menakjubkan bagi saya dan saya menghargai itu.”

Saya ingin berterimakasih kepada rekan-rekan satu tim dan seluruh staf di Juve yang telah membantu saya baik di dalam maupun di luar lapangan.”Anda mengajarkan saya dengan baik dan saya berterimakasih. Saya berharap anda menjaga kualitas itu. Forza Juve!”

agen bola