Agen Bola

MU Akan Melakoni Dua Laga Berat

Berita Bola Manchester United akan melakoni dua laga berat. The Red Devils menegaskan bakal berkonsentrasi melakoni laga demi laga.

Akhir pekan ini, MU akan melawat ke markas Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Pertandingan jelas bakal alot jika melihat rekor kebobolan kedua tim.

Spurs baru 25 kali kebobolan, sementara MU kemasukkan gol dua kali lebih banyak. The Lilywhites saat ini sedang ada di perburuan gelar. Mereka ada di posisi dua klasemen dengan raihan 62 poin, berjarak tujuh poin dari Leicester City di posisi pertama.

Laga penting lain yang akan dilakoni MU adalah laga replay babak perempatfinal Piala FA melawan West Ham United. Ajang ini menjadi satu-satunya kesempatan MU meraih trofi musim ini.

Penggawa MU, Morgan Schneiderlin, bilang akan fokus menatap demi laga. Dia juga mengungkapkan harapan agar ‘Setan Merah’ bisa finis setinggi mungkin.

“Kami menatap laga demi laga, kami tak melihat terlalu jauh, tapi kami tahu bahwa kami mempunyai beberapa pertandingan yang datang, seperti Leicester, dan Tottenham, serta Piala FA, dan kami ingin memenangi semua serta memastikan bahwa kami finis di posisi bagus,” kata Schneiderlin di Sky Sports.

“Tentu saja, kami semua kecewa tak bermain untuk perebutan gelar juara Liga Inggris, tapi di sepakbola Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Jadi, kami akan mencoba finis setinggi mungkin.”

“Semoga tim di atas kami akan kehilangan poin dan kami bisa memanfaatkan itu,” imbuhnya.