Agen Bola

The Three Lions Harus Tetap Membumi

Berita Bola – Manajer Inggris, Roy Hodgson mengatakan bahwa pemainnya tidak pernah merasa terpuruk meski mereka sempat tertinggal dua gol di pertandingan melawan Jerman yang akhirnya dimenangkan oleh Three Lions dengan skor 3-2 itu.

Gol dari Toni Kroos dan Mario Gomez telah membuat Jerman lebih dulu unggul dua gol atas Inggris. Tapi skuat Three Lions tak menunjukkan rasa putus asa dan akhirnya berhasil berbalik unggul untuk meraih kemenangan di pertandingan tersebut.

Harry Kane, Jamie Vardy dan Eric Dier berhasil mencetak gol di pertandingan ini dan membawa kemenangan untuk tim mereka. Hodgson pun melayangkan pujian kepada para pemainnya di pertandingan itu.

“Ini adalah kinerja yang baik dari kami setelah pertandingan Prancis (Inggris menang 2-0), meskipun itu lima atau enam bulan yang lalu. Saya pikir kami masih dapat mempertahankan ritme permainan kami,” ujar Hodgson.

“Ketika kami tertinggal 2-0, saya pikir kami tidak pernah keluar dari permainan, tetap tak putus asa dan kami menciptakan peluang yang lebih baik. Mencetak tiga gol itu adalah kinerja yang luar biasa dari para pemain. Mereka harus mendapat kredit yang sangat besar untuk itu,” tambahnya.