Don't Miss

Theo Walcott Berikan Pujian Kepada Rooney

Bolaviking.com – Pujian terus menerus mengalir kepada Wayne Rooney yang baru saja menghabiskan diri sebagai topskor sepanjang masa timnas Inggris, dirinya sukses menyamai rekor gol legenda Inggris Sir Bobby Charlton. Kali ini, sanjungan datang dari rekannya, Theo Walcott.

Satu gol pemalti Rooney saat Inggirs berhasil menyingkirkan tuan rumah San Marino dengan skor telak 6-0 tanpa balas dalam partai lanjutan kualifikasi Euro 2016 pada hari Rabu lalu, menempatkan kapten The Three Lions tersebut sejajar dengan Charlton di angka 49 gol.

Walcott yang ikut menyumbangkan dua gol ke gawang San Marino tidak ingin ketinggalan memuji pencapaian impresif Rooney tersebut dengan meyebutkan Manchester United itu memang merupakan sosok pemenang.

Apa lagi yang bisa Anda katakan? Wayne terus-terusan sukses mencetak gol selama bertahun-tahun. Hal ini menunjukkan betapa konsistennya dia di timnas dan juga di Manchester United. Dirinya begitu vokal di ruang ganti, dia merupakan seorang pemenang, “seru Walcott.

Saat latihan, dia selalu ingin menang, tak pernah ingin kalah. Dia ingin terus membuat timnya terus berkembang dan berkembang. Dia memiliki kepercayaan penuh kepada para pemain muda di tim ini bahwa mereka bisa melakukan sesuatu yang spesial,” imbuhnya.

agen bola