Don't Miss

Thibaut Courtois Mengaku Ingin Berkarier Lagi Di Spanyol

Majalah BolaThibaut Courtois yang telah mengaku bahwa dia ingin kembali ke La Liga dan mungkin tidak akan menandatangani kontrak barunya di Chelsea demi mewujudkan hal tersebut. Courtois telah bergabung dengan Chelsea dari Genk pada tahun 2011 yang silam dan langsung dipinjamkan kepada Atletico Madrid selama tiga musim.

Karier pemain yang berusia 24 tahun tersebut berjalan dengan manis di Spanyol, memainkan sebuah peran vital ketika Atletico Madrid memenangkan La Liga pada tahun 2014 yang lalu, begitu pula pada Copa del Rey di tahun 2013 dan Europa League pada tahun 2012.

Namun, dia pun mengungkapkan bahwa dia ingin menangis ketika kebersamaannya di Atletico Madrid yang sudah berakhir dan menyatakan keinginannya untuk kembali ke La Liga di masa depan. Saya merasa setengah Spanyol. Ketika saya mengatakan selamat tinggal saya memiliki waktu yang buruk. Saya memiliki darah dingin dan itu tidaklah mudah.

Sebenarnya Atletico Madrid adalah sebuah klub keluarga dan saya masih bisa merasakan cinta mereka,” ungkap Courtois. Lalu ketika ditanya terkait keinginannya kembali ke Atletico Madrid, Courtois pun menyatakan bahwa ia memang memiliki minat tersebut.

Tetapi tidak hanya karena klubnya, namun bagaimana Madrid dan seluruh negaranya. Sejak menit pertama saya merasa jatuh cinta dengan Spanyol atas orang-orangnya dengan gaya hidupnya dan makanan.

agen bola