Agen Bola

Thibaut Courtois Mengecam Gaya Bermain West Brom

Majalah bola – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois memberikan kiritiknya terhadap gaya permainan yang diusung para pemain West Bromwich Albion. Menurutnya, pada pertandingan yang digelar pada hari Kamis (14/1) dini hari WIB tadi, para pemain West Brom terlalu bermain provokatif. Laga itu sendiri harus berakhir imbang dengan skor 2-2.

Empat menit mpertandingan berakhir, James McClean mencetak satu gol yang membuat laga berakhir imbang. Pertandingan itu sendiri berjalan dengan cukup keras. Setelah laga berakhir, Curtois mengungkapkan kekecewaannya terhadap cara bermain para pemain West Brom.

“Ini sungguh mengecewakan,” kata penjaga gawang yang berusia 23 tahun itu.

“Ini adalah laga yang sengit dengan mereka memainkan umpan jauh dan, bola kedua, mencoba memprovokasi para pemain kami.” tambahnya.

Striker Chelsea, Diego Costa yang dikenal sebagai pemain bertempramen tinggi juga ikut meluapkan emosinya seusai laga berakhir dengan terlihat menghantam tembok lorong.

Dengan hasil ini Chelsea terpaksa harus bertahan di posisi 14 klasemen sementara Premer League dengan mengumpulkan 24 poin. Jumlah itu masih terpaut lima angka dari posisi sepuluh besar.


Baca Juga: