Don't Miss

Thibaut Courtois Tidak Yakin Tetap di Chelsea

Berita Bola – Kiper Belgia, Thibaut Courtois saat ini masih tidak yakin bahwa dirinya akan tetap berada di Chelsea pada musim depan nanti.

Belakangan ini, Courtois sering dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid yang meskipun telah memiliki kiper tangguh Keylor Navas. Dan untuk mengagalkan rencana Madrid, The Blues pun bakal membuka harga selangit untuk Courtois senilai 73 juta pound.

Courtois sendiri memiliki karier yang bisa dibilang dengan usia yang masih muda, ia mendapat kesuksesan saat bermain bersama Atletico Madrid pada tahun 2011-2014. Selain itu, di musim pertamanya bersama Chelsea ia juga membawa The Blues menjuara Premier League dan Piala Liga Inggris.

Namun, saat ini di musim keduanya, performa Chelsea yang mengalami penurunan drastis membuatnya harus kehilangan posisi utama menjadi kiper Chelsea. Untuk itu, Courtois disebut memiliki keinginan untuk kembali ke Spanyol.

“Saat ini, aku masih belum tahu apakah keputusannya. Tapi saya masih memiliki kontrak yang berdurasi tiga tahun, jadi saya juga tidak bisa pastikan apa yang Chelsea inginkan. Dan di sisa musim ini, saya akan berusaha untuk setangguh mungkin,” terang Courtois.

agen bola