Don't Miss
Agen Bola

Thibaut Courtois Ungkap Rencana Hengkang Dari Chelsea

Berita Bola – Pernyataan yang sangat mengejutkan kini datang dari penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois terkait masa depan kariernya. Selain perjalanan kiprahnya bersama The Blues saat ini, pemain asal Belgia ini rupanya masih memiliki lagi impian lainnya.

Dalam sebuah wawancara terbarunya, Courtois telah menunjukkan bahwa dia sudah berpikir tentang untuk hengkang dari Chelsea, dan merencanakan kembali kembali ke Spanyol.

Courtois pun menyatakan bahwa dirinya memang masih sangat mencintai Atletico Madrid dan bahkan ia merasa bahwa sudah menjadi sebagai “setengah warga Spanyol”.

“Saya ingin kembali ke Spanyol,” tegas eks kiper Atletico itu. “Sejak pertama kali datang ke Spanyol, saya sudah sangat jatuh cinta dengan rakyatnya, gaya hidup, makanan dan kehidupan disana,” tambah Courtois.

“Atletico adalah klub yang sudah seperti keluarga, aku masih merasa dicintai mereka. Ketika saya mengucapkan selamat tinggal, saya merasa itu yang yang buruk. Aku sangat emosional dan itu tidak mudah. Saya menangis,” ungkapnya.

Dan ketika ditanya kapan waktu yang tepat untuk dirinya akan kembali ke Spanyol, Courtois pun sudah punya jawabannya sendiri.

“Saya memiliki kontrak di Chelsea selama tiga musim. Pada 2018, ketika saya memasuki tahun terakhir kontrak tersebut, saya akan menilai apakah untuk memperbarui atau meninggalkannya,” ujar pria 24 tahun ini