Don't Miss
Agen Bola

Thierry Henry: Newcastle United Pantas Terdegradasi

Majalah Bola – Pemain legenda Arsenal, Thierry Henry mengatakan bahwa Newcastle United pantas untuk terdegradasi karena mereka tidak bisa mengalahkan Aston Villa ketika mereka yang ingin meraih kemenangan.

The Magpies terdegradasi bersama Norwich City dan Aston Villa yang telah lebih awal dipastikan terdegradasi, tetapi Newcastle United adalah satu-satunya tim Premier League yang tidak mampu mengalahkan The Villans.

Mereka yang bermain imbang 1-1 di St James Park di awal musim dan kemudian bekerja keras untuk bisa bermain imbang tanpa gol seminggu yang lalu, yang membuat Sunderland selamat dari jurang degradasi di saat-saat akhir musim ini. Henry yakin setelah menghabiskan begitu banyak uang dan tidak mampu mengalahkan Aston Villa, Newcastle tidak layak untuk tetap bermain di Premier League.

Sunderland membeli pemain yang langsung berdampak pada tim. Ketika Anda melihat pemain yang datang ke Newcastle, Jonjo Shelvey bermain baik di pertandingan pertama sedangkan Townsend Anda bisa katakan mungkin baik tapi Henri Saivet tidak memberi kontribusi, dan Seydou Doumbia hanya tampil beberapa kali dalam pertandingan,” pungkas Henry.

Satu hal yang jelas bagi saya, jika Anda tidak bisa menang dari Villa di saat Anda butuh kemenangan demi menghindari degradasi, maka Anda tidak pantas untuk tetap bertahan di Premier League. Saya minta maaf, tapi memang sesederhana itu,” tambahnya.