Agen Bola

Thohir Berikan Pesan Untuk Para Fans Inter Milan

Majalah bola – Presiden Inter Milan, Erick Thohir memberikan pesan untuk seluruh fans Nerazzurri terutama di Italia. Thohir meminta fans datang ke stadion menonton secara langsung.

Kehadiran penonton di stadion sangat penting bagi tim. Suporter atau biasa disebut pemain ke-12 bisa berpengaruh pada performa tim di lapangan.

Giuseppe Meazza adalah salah satu stadion dengan kapasitas besar di Italia. Keinginan Thohir fans menonton langsung ke stadion bukan karena faktor finansial.

“Kami harus memenuhi stadion dan saya mengatakan ini bukan karena alasan finansial, tapi untuk menunjukkan kepada dunia kami tim yang bersatu dengan fansnya,” ujar Thohir.

“Memenuhi stadion sangat penting untuk menunjukkan kepada lawan bermain di kandang kami tak mudah. Pemain-pemain Inter telah menunjukkan kepada fans terutama musim ini mereka adalah tim yang terus berjuang hingga akhir,” imbuhnya.

Sejauh ini, Inter tercatat sebagai salah satu tim dengan rataan penonton tertinggi. Rata-rata lebih dari 50 ribu penonton hadir di Giuseppe Meazza.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans, penting untuk mereka memenuhi stadion karena mereka pemain ke-12 kami. Kami selalu bersatu untuk Inter terlepas meraih hasil bagus atau buruk,” pengusaha asal Indonesia menutup.