Don't Miss
Agen Bola

Thohir: Saya Inginkan Radja Nainggolan Dalam Skuat Inter

Majalah bola – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan kalau dirinya tertarik mendatangkan pemain berdarah Batak, Radja Nainggolan, ke dalam skuat Roberto Mancini.

“Saya ingin Nainggolan di Inter, namun kami memilih Kondogbia. Kami memilih yang terbaik untuk tim, bukan untuk saya. Saya sangat suka dengan Rajda,” kata Erick Thohir seperti dikutip Football Italia.

Dalam kesempatan ini, presiden Nerazzurri kelahiran Jakarta, Indonesia tersebut juga berbicara soal kemungkinan aktivitas transfer Inter pada musim dingin mendatang.

“Mungkin ada yang pergi dan ada yang datang, tapi kami sudah memiliki tim yang bagus,” paparnya.

Nainggolan sendiri pada saat ini masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2020. Gelandang Timnas Belgia ini menjadi sosok penting bagi Rudi Garcia. Di semua laga yang dijalani AS Roma musim ini, Nainggolan selalu diturunkan.

Selain tertarik pada Nainggolan, Inter juga dilaporkan tengah mengincar penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez. Saat Real Madrid menjalani laga melawan PSG tengah kemarin, Inter dikatakan mengirim tim ke Bernabeu untuk memantau penampilannya.