Agen Bola

Thomas Muller Mengaku Kesal Dicadangkan Pep Guardiola

Majalah Bola – Gelandang Thomas Muller mengaku merasa tidak puas dengan keputusan pelatihnya Josep Pep Guardiola yang lebih memilih mencadangkannya dari pada memainkannya saat Bayern Munchen bertandang ke kandang Atletico Madrid dalam lanjutan leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016.

Meski mengaku kesal dan kecewa atas keputsan Guardiola, Thomas Muller tetap menghargai keputusan tersebut dan mencoba menerimanya dan bersikap profesional.

“Saya melihat dari sisi sebagai pemain pesepakbola profesional. Hanya duduk dibangku cadangan dan menyaksikan rekan-rekan saya hingga pertengahan babak kedua, itu membuat saya muak dan saya tak suka begitu. Tetapi, saya sadar bila pelatih memiliki hak pada setiap pemain. Yang terpenting adalah tim kami menang,” tutur Muller kepada Sky.

“Jika semua pemain Bayern yang berada di bangku cadangan berontak, maka impian untuk bisa meraih gelar musim ini tidak akan pernah bisa terwujud,” sambungnya.

Pada petandingan yang digelar di Vicente Calderon, Thomas Muller masuk sebagai pemain pengganti dimenit ke-70 menggantikan Thiago Alcantara. Hal itu juga membuat sang pemain kesal lantaran timnya dikalahkan Atletico 1-0 meski sejatinya Bayern lebih menguasai dan memiliki peluang untuk menang.