Don't Miss
Agen Bola

Thomas Vermaelen Akui Frustrasi di Barcelona

Majalah Bola – Pemain betahan Thomas Vermaelen mengaku cukup frustasi di Barcelona. Hal itu ia ungkapkan menjelang kedatangannya di markas latihan Timnas Belgia. Mereka tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen Euro 2016 di Prancis musim panas ini.

Musim perdananya di Tim Catalan, pemain yang dibeli dari Arsenal tersebut hampir sepanjang musim absen karena mengalami cedera lutut, dan di musim keduanya ia jarang dimainkan oleh manajer Luis Enrique.

“Saya akan mengikuti perkembangan situasi saya. Saya belum berfikir akan pergi dari Barca, mungkin di beberapa pekan atau akhir bulan ini, semuanya tampang mengecewakan untuk saya. Saya tak di berikan kesempatan bermain yang saya inginkan,” ungkap Vermaelen pada Marca.

“Namun hal itu memang bisa terjadi pada pemain sepakbola mana pun. Saya tengaj menganalisa situasi yang ada” sambungnya.

“Saya tak ingin memikirkan tentang masa depan saya di Camp Nou, dan saya akan fokus pada tim nasional dan setelah itu kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

Meski berusia 30 tahun, Vermaelen masih memiliki daya pikat terutama dari dataran Inggris. Dua klub rival yakni Everton dan Liverpool kabarnya tertarik padanya.