Don't Miss

Thomas Vermaelen Mengaku Kecewa

Majalah Bola – Thomas Vermaelen adalah pemain sepak bola asal Belgia yang bermain untuk tim Liga Spanyol FC Barcelona tidak terlalu bahagia meskipun Barcelona sukses mempertahankan dua gelar domestiknya La Liga dan juga Copa del Rey.

Pemain Bek berumur 30 tahun ini merasa kecewa karena minimnya kesempatan bermain yang ia dapat sejak pindah dari Arsenal pada musim 2014-2015.Meskipun demikian hal itu tidak membuatnya berpikir untuk mencari klub baru.

Sebelum ke Barcelona Thomas Vermaelen tercatat pernah bermain bermain untuk tim Liga Inggris Arsenal, tim Eredivisie Ajax dan RKC Waalwijk.Pada saat Thomas itu Thomas Vermaelen mengalami cedera sehingga ia hanya dimainkan satu kali.Namun musim ini, sebenarnya pemain 30 tahun tersebut hanya dua kali masuk ruang perawatan.

Vermaelen mengatakan, musim keduanya di Barcelona lebih baik dari musim perdana.Thomas Vermaelen mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di awal musim.Meski saat memasuki paruh kedua, semua berubah. Pemain yang juga pernah berseragam Ajax Amsterdam tersebut sudah tidak pernah tampil bersama Barca sejak 12 Maret 2016.

agen bola