Don't Miss
Agen Bola

Thorgan Hazard Dipuji Kakaknya Eden Hazard Usai Bobol Gawang Barca

Berita Bola – Dalam lanjutan Liga Champions Grup D, Borussia Moenchengladbach harus menelan kekalahan oleh Barcelona dihadapan pendukungnya. Die Fohlen menyerah 1-2 kala menjamu Barcelona di Borussia Park, Kamis 29 September 2016 dini hari WIB.

Kekalahan yang diterima Gladbach dalam laga ini, tak lantas membuat bintang muda, Thorgan Hazard, kehilangan muka. Dalam laga tersebut, adik kandung bintang Chelsea, Eden Hazard, mampu membobol gawang Barcelona.

Thorgan mampu mengoyak gawang Barcelona yang dikawal mantan rekannya, Marc-Andre ter Stegen, di menit 34. Gol tersebut sempat membuat Gladbach unggul dari tim tamu. Sayang, gol Arda Turan dan Gerard Pique membuat Gladbach harus menelan kekalahan.

Dilansir Standard, gol yang dibuat Thorgan ke gawang Barcelona jadi torehan ketujuh dalam delapan penampilannya di awal musim ini. Catatan statistik membuktikan gelandang berusia 23 tahun ini tengah on fire.

Thorgan mengaku dapat pujian dari sang kakak. Thorgan yang juga pernah memperkuat Chelsea, disarankan Eden agar tetap mampu menjaga konsistensi permainannya.

“Dia (Eden) sangat senang dengan (penampilan) saya. Dia mengatakan saya tengah berada dalam penampilan terbaik, tapi tentunya saya harus menjaga penampilan saya untuk tetap seperti ini. Kami berharap bisa berjumpa di tim nasional (Belgia) dan bermain bersama,” ujar Thorgan kepada France Football.

“Dia tidak memberi nasihat khusus kepada saya. Dia memiliki kariernya sendiri. Kami berdua adalah dua pemain yang berbeda dari dua klub yang berbeda. Dia tidak pernah mengganggu saya,” katanya.